Rabu, 07 Desember 2016

Peluang Bisnis Waterboom, Waterpark, Dan Kolam Renang

Peluang Bisnis Waterboom, Waterpark, Dan Kolam Renang

Peluang Bisnis Waterboom, Peluang Bisnis Waterpark, Peluang Bisnis Kolam Renang, Kontraktor Waterboom, Kontraktor Waterpark, Kontraktor Kolam Renang, Produsen Fiberglass.

Siapa Sangkah ternyata di indonesia ada beberapa bisnis yang jarang menjadi perbincangan dalam kalangan wirausahawan yang salah satunya adalah bisnis waterboom. Mungkin di karenakan untuk menjalankan bisnis waterboom membutuhkan dana yang lumayan besar, tapi sudahkah anda memikirkan penghasilan yang akan anda dapatkan setelah menjalankan bisnis tersebut.? Coba anda perhatikan wahana permainan air atau yang biasa kita sebut waterboom di daerah sekitar anda. Pernakah anda melihat waterboom tersebut sepi terhadap pelanggan dan pernakah anda memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Ownernya berapa yang bisa ia dapatkan setiap hari, minggu, Bulan, dan tahunnya. Saya yakin setelah anda tahu anda pasti akan terkagum-kagum dengan penghasilannya, bukan tidak mungkin tapi saat ini para orang tua akan merasa sangat senang bila melihat anak-anaknya bisa bermain, berenang dan sebagainya di tempat yang lebih aman. Oleh karena itulah saat ini, waterboom, waterpark, kolam renang atau semacamnya akan selalu menjadi incaran para orang tua untuk bermain bersama keluarga tercintanya.
Saya yakin dari pembahasan di atas anda semua sudah tahu mengapa para pebisnis waterboom, waterpark, maupun kolam renang berani mengeluarkan uang untuk menjalankan bisnis tersebut. Tunggu apa lagi sekarang giliran anda, jangan menyia-nyiakan waktu yang ada sudah saatnya anda untuk melangkah.

PT Jaya Raya Investama
PT. Jaya Raya Investama adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor waterboom yang melayani berbagai permintaan perusahaan.
PT Jaya Raya Investama sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor waterboom melayani pembuatan waterboom, waterpark, dan kolam renang. Kami juga menyediakan fiberglass dengan berbagai bentuk dan ukuran.
Tujuan kami mendirikan perusahaan ini adalah bermanfaat bagi banyak orang yang salah satunya memberikan jasa bagi anda yang ingin mendirikan sebuah usaha waterboom, waterpark, kolam renang maupun wahana rekreasi yang lainnya.

Kelebihan Bermitra Dengan Kami : 
- Kami berpengalaman di Bidang Ini Puluhan tahun lamanya.
- Kami bisa menyuguhkan berbagai alternatif baik bentuk maupun model yang akan memenangkan persaingan bisnis pada bidang yang sama dalam satu wilayah.
- Kami akan memberikan konsultasi secara free bagi mitra-mitra kami.
- Kami akan memberikan garansi 1 tahun pada usaha anda.
- Kami Merupakan Produsen Sehingga Harga Dapat Kami Minimalkan.
- Kami Selalu Mendampingi Hingga 3 Bulan Setalah Running, Sehingga Owner Dapat Mengerti Bahwa Usahanya Dapat Berjalan Dengan Nyata.
- Kami Yang Akan Menyiapkan Mulai Dari Desain Yang Sesui dengan Selera Owner.
- Kami yang menyiapkan Fiberglassnya karena kami produsen fiberglass.
- Kami bekerja sepenuh hati seakan milik sendiri, demi kepuasan pelanggan.


Melayani Pembuatan Waterboom, Waterpark, Kolam Renang, Fiberglass, Ember Tumpah dan lain sebagainya.
Segera Hubungi kontak person kami :
0812-2597-0086 (T_Sel)

0816-585-648 (Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar