Jumat, 16 Desember 2016

Bisnis Yang Keuntungannya Besar (Bisnis Waterboom)

Bisnis Yang Keuntungannya Besar (Bisnis Waterboom)


Mengapa Waterboom Tidak Mengenal Sepi Pelanggan.?

Setiap manusia yang hidup pasti akan mengalami kelelahan sehingga terkadang menimbulkan stres. Jika manusia sedang dilanda stres dia cenderung akan mencari hiburan agar perasaannya bisa tenang sehingga pekerjaannya sehari hari tidak terganggu. Itulah asalan mengapa waterboom tidak pernah mengalami sepi pengunjung. Loh kok bisa.? Iya, karena waterboom merupakan salah satu tempat untuk menghibur diri yang paling cocok. Saya yakin kalian setuju dengan itu.

Disinih saya tidak akan mengajak anda untuk mengunjungi waterboom yang ada di daerah tempat tinggal anda. Saya akan mengajak anda berfikir lebih jauh tentang bisnis waterboom. Bisnis waterboom memang sangat jarang di lirik oeh kalangan wirausahawan dikarenakan untuk menjalankan bisnis waterboom memerlukan dana yang tidak sedikit. Tapi kita juga perlu mengkaji lebih dalam tentang bisnis ini karena faktanya bisnis waterboom tidak pernah mengenal sepi pelanggan berbeda dengan bisnis bisnis lainnya. Setuju atau tidak tapi itulah faktanya.

Pernakah anda berfikir jika anda sebagai owner pada salah satu waterboom yang ada di tempat anda.? Coba anda bayangkan berapa banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dalam sehari, seminggu, sebulan dan setahun.! Coba anda bayangkan ketika anda mendirikan sebuah waterboom kemudian setiap hari orang yang datang ke tempat anda 100 orang, harga tiket masuknya Rp 250.000 berarti dalam sehari anda bisa memperolah laba sebesar Rp 25.000.000. Gilaaaaaaa sehari Rp 25.000.000 kebayang nggk sih tiap hari ngantongin uang Rp 25.000.000.????

Keuntungan mendirikan usaha waterboom :
1.     Asetnya Utuh Seumur Hidup
2.    Relatif Ringan Biaya Operasionalnya
3.    Tidak Perlu Banyak Tenaga Terampil
4.    Tidak Sulit Untuk Mendapatkan Pelanggan
5.    Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Yang Besar Dalam Pemasarannya
6.    Bisa Mendirikan Usaha Sampingan Misalnya Menyediakan Rumah Makan.


Sudah tau keuntungannya.? Kenapa anda tidak mencobanya.? Sudah saatnya kita itu menjalankan sebuah bisnis yang manfaatnya tidak kita rasakan sendiri, anak dan cucu kita juga perlu merasakannya. Segeralah melangkah jangan sampai terlambat gunakan waktu anda dengan sebaik baiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar